Skinda Lab Skincare Review

Halo semuanya. Udah beberapa minggu ini aku nyobain skincare yang aku dapet dari kolaborasi Surabaya Beauty Blogger bersama dengan Skinda Lab dari Skinda Clinic Aesthetic. Actually produknya ini buat aku cobain sendiri dan tanpa perlu blogpost. Namun karena cukup oke, aku sekalian share informasinya di sini supaya membantu temen-temen yang lagi cari produk skincare. Selain itu aku juga punya informasi untuk berbagi produk Skincare mereka dengan Giveaway. Let’s get deep!


Skinda Clinic Aesthetic merupakan salah satu klinik kecantikan ternama di Surabaya. Gaung kesuksesan dan profesionalitas mereka udah terkenal sekali. . Dan tentu saja selain melayani pelayanan treatment di tempat, Skinda juga memiliki skincare keluaran mereka sendiri yaitu Skinda Lab.

Nah rangkaian produk yang aku dapatkan sudah disesuaikan oleh kulit. And for my case, Skinda sent me Oily – Acne related skincare.

1. Skinda Lab Facial Foam Clarifying / Acne Series

Seperti namanya, sabun pembersih wajah satu ini berbentuk foam lembut. Facial foam ini mengandung Salicilic Acid yang berfungsi untuk :

– Membersihkan wajah dari kotoran yang dapat menyumbat pori-pori

– Mengontrol kadar minyak pada kulit wajah

– Mengurangi peradangan jerawat

Facial foam ini juga diperkaya Aloe Vera untuk menyejukkan dan melembabkan wajah.

Buat aku sendiri, facial foam ini sangat lembut dan membuat wajah segar juga tidak kering. Sedikit kekurangannya adalah ada rasa licin yang tertinggal setelah membilas wajah. Aku kebetulan lebih suka dengan sabun yang meninggalkan kesan bersih kesat di wajah. Tapi selain daripada itu, facial foam ini menunjukkan funsginya dengan baik, bersih menyeluruh dan lembut.

2. Skinda Lab Face Mist Essence

Bukan rahasia lagi aku penggemar Face Mist. Wajib banget ada di tas.

Aku suka dengan Face Mist dari Skinda Lab karena gentle sekali bahkan ketika tidak sengaja menyemprotkan ke area mata, maupun belum terlalu kering sudah membuka mata, tidak ada rasa perih di mata.

Face Mist Skinda Lab berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Dapat dipakai juga sebagai setting spray makeup untuk memberi ketahanan makeup sekaligus sentuhan glowing.

3. Skinda Lab White Rejuvenating Sunscreen

Sun protector dengan SPF 30 untuk menangkal UVA dan UVB ini juga dilengkapi bahan anti oksidan yang dapat mencerahkan wajah, melindungi, dan juga menyehatkan wajah.

Untuk aku, Sunscreen Skinda Lab merupakan produk juara dari rangkaian yang aku terima. Sunscreennya sangat lightweight bagaikan moisturizer biasa, tapi tentunya bisa menghalangi pengaruh buruk sinar matahari pada kulit.

Suncreennya juga sukses mengontrol produksi minyak sepanjang hari dan tidak membuntu pori-pori dan menambah komedo. Suka sekali!

Dan lebih lagi tidak ada white cast sehingga pemakaian sunscreen tidak membuat kulit jadi putih belang. Tapi blend dengan warna kulit asli kita dengan baik.

Pembersihannya juga cukup mudah.

4. Skinda Lab Clarifying Face Sheetmask / Acne Series

Masker wajahnya punya sheet yang cukup tipis tapi very rich di kandungan serum-serumnya, leaving my skin feel fresh banget.

Masker wajah ini mengandung Salicilic Acid untuk mengurangi peradangan jerawat dan juga mengandung Niacinamide untuk mencerahkan wajah, termasuk bekas jerawat.


So yes i really recommend Skinda Lab Skincare buat kalian yang penasaran dan pingin cobain.

And there’re no side effects, redness, dryness, breakouts when i tried their products.

Itu dari sisi kualitas produk yah. Memang bagus. Dari sisi packaging juga temanya simple namun tetep keliatan berkelas. Dan bahannya plastik semua sehingga aman ngga kuatir pecah kalau sampai jatuh.

Dari sisi harga, produk dari Skinda Lab tergolong affordable juga untuk produk sekelas klinik kecantikan kenamaan juga.

Kalian bisa banget shop ke Shopee mereka di : Skindalab_beautique dan enjoy diskon hingga 25%

Dan tentu aja bagi yang ingin mencoba peruntungan, bisa banget buat join Giveaway aku yang sedang berlangsung untuk mendapatkan kesempatan dapetin skincare series mereka secara cuma-cuma. (Kalian akan mendapatkan 4 produk di atas, tapi juga disesuaikan oleh kondisi kulit kalian. Very nice opportunity kan 🙂 )

Check ke instagram aku di link ini untuk ketentuan joinnya. Sangat mudah.

Well, that’s all from me. I hope this little insight help you ketika mencari skincare ataupun klinik yang cocok buat kamu.

For more details, you can check Skinda account at:

Instagram: @skindaclinic.aesthetic dan @skindalab_beautique

Have a great day!

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

5 thoughts on “Skinda Lab Skincare Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: