ITRUSTNATURE Hibiscus Red Clay Mask Review

Hi my beauty enthusiast readers! Kalian tau ngga kalo baru-baru ini, salah satu brand lokal kenamaan, I TRUST NATURE, mengeluarkan produk baru yaitu: Hibiscus Red Clay Mask.

Kalo kalian ngikutin blog aku cukup lama, pasti tau kalo masker wajah itu selalu jadi jalan ninjaku buat perawatan kulit. Jadi aku excited buat cobain Hibiscus Red Clay Mask dari I TRUST NATURE.

Kerennya lagi l, setelah aku cobain, baru pertama kali pake aja udah langsung suka banget sama clay mask ini. Hasilnya langsung instant bikin kulit aku halus dan firmed. Gimana pemakaian rutin, ya ngga? Langsung semangat dan bilang dalem hati “oke, ini wajib banget dipake rutin sampe habis” 😁

Jadi Hibiscus Red Clay Mask ini adalah masker multifungsi ya kalo aku bilang. Karena dia itu bisa:

– Membersihkan pori-pori dari kotoran, debu dan minyak berlebih

– Membuat kulit tampak lebih kencang dan halus

– Melembabkan kulit

– Membantu regenerasi kulit

Hibiscus Red Clay Mask ini menggunakan perpaduan Red Kaolin Clay & Bentonine Clay sebagai bahan utama, makanya bisa buat bebersih kulit.

Lalu kandungan bahan aktif natural dari extract Hibiscus, Pomegranate, Niacinamide dan minyak botanical seperti Evening Primrose Oil dan Argan Oil inilah yang berfungsi untuk anti aging, mencerahkan, dan melembabkan kulit.

Hibiscus Red Clay Mask ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya, tapi emang akan lebih keliatan banget hasilnya untuk kulit yang kering atau ada tanda-tanda penuaan.

Clay Mask ini juga bisa jadi solusi buat yang punya kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan kulit berjerawat.

Ini tekstur dari Hibiscus Red Clay Mask dari I TRUST NATURE.

Tekstunya creamy banget, kayak mousse gitu ya. Airy.

Warnanya beige pink, hampir seperti warna kulit kita.

Hampir tidak seperti memakai masker ya karena warnanya menyatu sekali dengan kulit

Ketika digunakan, clay mask satu ini memberikan cooling sensation di wajah. Jadi pakenya bikin betah dan relax.

Setelah beberapa menit, clay mask di wajah akan mulai mengering dan berasa kencang. Khas seperti clay mask pada umumnya ya, begitu beberapa menit berlalu, mulai mengering dan kaku-kaku di wajah. Tinggal ditunggu 10-15 menit lalu bisa dibilang dengan air hingga bersih.

Zoom. Ini ketika masker mulai mengering. Kulit wajah terasa kaku-kaku kencang.

Okay pasca bersihin muka pake air, untuk beberapa detik tu kulit muka aku kayak kering ketarik semua. Jujur dalam hati mikir “oopsie… kayaknya jadi makin kering deh. Atau ga bisa dipake sering-sering deh”

TAPI , dalam waktu beberapa detik kemudian, saat aku lap wajah pake handuk buat keringin sisa bilasan air, aku kayak “woww kulitnya halus ya. Moist banget ya rasanya”

YUP!! Rasa kayak kering ketarik di beberapa detik awal hilang begitu aja. Muka beneran kerasa halus, lembab, kenyal, enak! Kerasa kencang tapi bukan yang ketarik sakit kering semua. Pokoknya the best ❤️ Jangan tanyakan kenapa kok awal abis bilas bisa gitu rasanya ya. Aku juga masih bingung. Karena itu beneran selalu terjadi tiap abis bilas air. Tapi begitu dihandukin, langsung lembut moist kenyal 🥰

Lalu juga di kening aku tuh ada semacam lemak yang visible ya. Jadi macam bruntusan gitu. Gronjalan semua deh. Setelah rutin pake masker ini, tampilannya itu halus! Rada kayak blur gitu benjolan-benjolan yang visiblenya. Makanya aku cinta banget.

No edit sama sekali. Kening terlihat lebih mulus kan ya.

Jadi kalo aku boleh simpulkan, Hibiscus Red Clay Mask ini cukup gentle di kulit dan kasih immediate result. Nah tapi ketahanan resultnya ya tentu perlu dijaga yah. Makanya wajib pake rutin deh kayak aku. Seminggu boleh 2-3x.

Lalu seperti tag line I TRUST NATURE: Live Honest, dan mereka selalu kasih produk dengan kandungan-kandungan alami, Hibiscus Res Clay Mask ini juga tidak mengandung:

❌ Paraben

❌ Pewangi

❌ Phthalates

❌ Sulfat

❌ Alkohol

❌ Mineral Oil , TEA-DEA-MEA , Hydroquinone

Makanya buat kalian yang punya kulit sensitif, berjerawat, kering, aging skin, ini juga akan ramah di kulit.

Sejujurnya saat mereka launching ada promo harga menarik dari tanggal 25-31 Juli 2022. Berhubung aku tuangkan reviewnya di blog udah lewat dari tanggal promo, aku ngga masukin ulang yah. Mungkin temen-temen bisa stay tuned aja di e-commerce / instagram mereka buat update promo menarik lainnya.

Sekian review aku kali ini. Ngga panjang-panjang, tapi cukup dibuktikan dengan foto before-after kan ya khasiatnya? 😁

Yuk tulis comment di bawah buat yang mau cobain, pernah cobain, atau kalau kalian punya pertanyaan.

Have a good day and stay healthy everyone!

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: