Scarlett Whitening Freshy Body Lotion Review

Suka dan suka banget sama varian lotion terbaru dari Scarlett Whitening yaitu Freshy! Dari awal penggunaan udah langsung in love banget dan langsung cocok. Mana wanginya awet banget loh bikin pede seharian dan feeling so lovely! Belum lagi juga melembabkan kulit dan menjaga tetap cerah.

Jadi semenjak tahun lalu kan aku emang sudah cobain rangkaian perawatan kulit Scarlett Whitening kan dari scrub, sabun mandi, body lotion, hingga ke serumnya. Nah mungkin temen-temen inget aku bilang body lotion varian Pomegrante juga wangi banget tapi a bit too much kalo buat evening dan dari sana aku kepikiran coba varian lagi. Jadi di 2021 ini yes setelah checky checky Shopee, dan liat “eh ada varian baru” aku langsung cobain deh ❤️ Temen-temen juga penasaran ngga seperti apa review aku untuk Scarlett Whitening Freshy Body Lotion ini? Yuk langsung aja ya..

Informasi Scarlett Whitening Freshy Body Lotion

Scarlett whitening freshy body lotion

Kemasan: botol pump plastik dengan stopper

Isi: 300ml

Warna: pastel yellow

Kandungan Utama: Glutathione, Vitamin E

Keunggulan: melembabkan dan menutrisi kulit, membantu mencerahkan, seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia, tahan lama

Tekstur: mudah meresap, tidak lengket

Harga: 75.000/botol atau paket mix 5 items IDR 300.000 free exclusive box + free gift

Dapat dibeli di:

Shopee: Scarlett_Whitening

Instagram: Scarlett_Whitening

Whatsapp/Line: 087700163000 / line @scarlett_whitening

Detail Review Scarlett Whitening Freshy Body Lotion

Baiklah jadi seperti semua produk Scarlett Whitening lainnya yang sudah terdaftar BPOM dan Halal MUI dan pastinya aman, begitu pula dengan Freshy Body Lotion ini ya. Selain terdaftar BPOM selama proses pembuatan dan formulasinya juga tidak melibatkan animal testing sama sekali, cruelty free.

Tekstur Scarlett Whitening Freshy Body Lotion
Tekstur dan warna dari Freshy Lotion

Dan masih sama dan konsisten dengan produk lotion mereka, Scarlett Whitening Freshy ini juga teksturnya milky lotion dan meresap cepat di kulit. Tidak ada kesan lengket, tidak menimbulkan sticky feeling juga. Ini bikin kalo kita buru-buru pake lotion sebelum pergipun aman, karena langsung meresap dikulit. Ngga takut entar belang atau nempel di sana sini lotionnya.

Keunggulan lainnya lagi yang aku suka adalah wanginya bener-bener awet sepanjang hari! Bikin bener-bener confident buat keluar rumah dengan aroma yang fresh dan elegan.

Wanginya yang terinspirasi oleh Jo Malone English Pear & Freesia ini kesannya elegan, fun, fresh, sweet tapi ngga terlalu girly juga. Dan wangi yang satu ini mau dipakai pagi ataupun sebelum tidur tetap enak ngga nyegrak / menusuk sama sekali wanginya.

Kalau normalnya aku pake lotion itu pagi setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, gegara suka banget sama wanginya aku jadi lebih rajin ☺️ Pagi setelah mandi, sore setelah mandi, plus sebelum tidur lagi.

Tapi antara sore dan malam sebelum tidur ini aku amountnya ngga terlalu banyak ya karena kulit udah lembab ternutrisi dan wanginya masih tahan dari sebelumnya.

Meresap cepat, melembabkan kulit

Freshy Body Lotion juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit ya.

Dan memang dengan rutin penggunaan body lotion ini aku merasa kulit aku semakin lembab dan halus.

Nah kalau untuk before afternya kebetulan emang aku udah rutin pakai lotion sebelumnya jadi emang tidak terlihat dari kering menjadi lebih lembab di foto di atas ya. Tapi ini aku ada foto bagian kaki yang kering. Dan ini adalah hasilnya setelah aku rutinin pakai Freshy hingga ke area jari kaki sana.

Before after penggunaan Scarlett Whitening Freshy Body Lotion

Terlihat sekali ya dibagian ibu jari kaki, awalnya sedikit berwarna hitam dan kering (ada scratch warna putih) perpaduan kulit mati dan kulit kering. Lalu foto bawah adalah hasil penggunaan rutin Freshy Body Lotion. Memudar, tidak kering.

Nah itu dari segi manfaatnya di kulit aku yah, sekarang review dari point lain: kemudahan untuk dibawa .

Botol lock unlock dan terdapat stopper

Yes body lotion yang satu ini kemasannya adalah botol plastik tebal dengan pump sehingga aman dan tetap ringan ketika dibawa bepergian. Dan yang paling demen adalah karena botolnya dilengkapi stopper lock – unlock sehingga keamanannya lebih terjaga, alias ngga takut bocor atau tertekan dan keluar semua lotionnya ketika dibawa bersama barang lainnya.

Kualitas produknya yang bagus, packaging yang cakep, produk dari Scarlett Whitening boleh banget dijadiin kado buat diri sendiri atau buat temen dan keluarga. Proses pengirimannya juga aman dengan box dan bubblewrap tebal soalnya. Belum lagi box exclusivenya juga. Bikin happy waktu terima paket ☺️

By far, Freshy ini adalah lotion favorit aku dari Scarlett Whitening. How about you? Temen-temen ada yang udah pernah cobain juga?

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

4 thoughts on “Scarlett Whitening Freshy Body Lotion Review

  1. Aku baru cobain varian yang warna ungu, lebih suka warna ungu daripada warna putih, tapi belum pernah coba yang varian iniii, jadi kepo deeh. Memang Scarlett wangi nya longlasting yaa👍🏻

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: