Glam Moolon Lip Tint Syrup Review

Sesuai janji di akhir blog post yang lalu kalo aku akan review tentang makeup, and here we are with Glam Moolon Lip Tint Syrup Review from me!

Lip tint ini awal populernya dari K-Beauty yah. Dan kebanyakan produk Lip Tint ini diaplikasikan untuk membuat warna bibir ombre. (Walaupun bibir ombre juga dapat diachieve dengan lip cream atau lipstick biasa juga ya)

Trend bibir ombre – Source: Pinterest

Sebagai penggemar lip products, aku juga uda nyobain berbagai Lip Tint booming di pasaran mulai dari High End hingga yang student friendly budget. “Hah? Serius Angel cobain banyak Lip Tint? Kok ngga pernah bahas sama sekali?

Yes seinget aku, aku cuman pernah post 1x di IG itupun bukan in depth review, dan 1x di blog (juga bukan in depth). Why? Jujur aku suka bermasalah sama Lip Tint karena warnanya yang ngga cocok sama aku.

Walaupun uda aku pilih yang sekiranya cocok sama kulitku, tapi selalu end up jadi too pink, too orange, or too red. Sedangkan aku itu bisanya pake yang warm tone. Kalaupun merah harus yang dark sekalian.

Cut the story short, akhirnya one day aku ngga sengaja ngeliat foto Hanskin Glam Moolon Lip Tint Syrup in Litchi Spread #04

Glam Moolon Photo that captivated me

Dan karena warnanya bagus, aku pingin cobain. Siapa tau kali ini nemuin yang ngga cuman formulanya bagus, tapi juga warnanya pas banget di kulit kan.

And true enough once i ordered and the product arrived, i tried, and i like it!

Hanskin Glam Moolon Lip Tint Syrup #04 Litchi Spread

Litchi Spread swatch

Lip tint syrup yang satu ini punya packaging produk yang simple tapi manis.

Seperti yang ada di atas, ada berbagai pilihan warna juga yah.

Isi liptint adalah 0.15 oz

Hanskin Glam Moolon Lip Tint Syrup ini hasil finishingnya adalah shine and gloss, lalu juga warnanya everlasting di bibir.

Aku suka dengan formulanya yang ngga lengket, dan brush aplikator berikut tintnya juga smooth banget waktu dikuas ke bibir karena emang teksturnya yang menyerupai sirup, thick liquid.

Dan lip tint ini juga ngeclaimed kalau mereka ini ada hydrating formula.

Sedikit cerita, dari semua brand lain yang pernah aku coba juga bilang hydrating formula. Selama pemakaian emang ngga kering ya. Tapi setelah dibersihkan, bibir kering dan ngelupas. Ya sesensitif itu bibir aku.

Tapi Glam Moolon Lip Tint Syrup ini bikin super puas! Karena emang walau udah dibersihin pake remover, bibir aku ngga pecah-pecah sama sekali. Ngga ada kulit yang ngelupas. Jadi hydrating formula di lip tint satu ini approved banget buat aku! ❤️👍🏻

Oh ya sedikit lebih detail biar temen-temen ngga salah kaprah ya. Ini kan kasih efek glossy and shiny, tapi ini cuman upon first to 15 minutes ya. Setelah itu shine glossnya akan hilang dan jadi matte. Tapi don’t worry warna matte nya ini juga tahan kok. At least bibir keliatan sehat dengan warna natural lip tint ini.

Jadi kesimpulannya ya:

Glam Moolon Lip Tint Syrup ini menurut aku oke banget dari segi harga, packaging, juga warna dan formulanya. Kebukti banget long lasting dan hydrating dan warnanya cantik natural.

Kalau ada sedikit down side mungkin personal preference aja karena ini wangi banget dan berasa manis tintnya, jadi menahan diri buat ngga ngelick tint nya dari diri sendiri ☺️☺️ Other than that, beneran boleh banget dicoba!

Dan jangan lupa kalau kalian mau cobain, entah warna yang mana aja, kalian bisa dapetin produk ini di Charis Official pake link ini ya.

Karena kalau temen-temen pake link ini, kalian akan dapetin produk Hanskin Glam Moolon Lip Tint Syrup ini hanya dengan IDR 150.000 aja instead of IDR 175.000, lumayan kan jadi bisa saving.☺️

Nah sekian review aku hari ini. Lega ketika janjiku ke kalian terpenuhi sudah ☺️ Mungkin abis ini bener-bener produk makeup fave semuanya dalam 1 post ya. What do you think, will you read my post and be excited about it?

Until then, sehat selaluuu temen-temen!

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: