Udara Bersih dan Bernafas Lebih Baik dengan DREW

Welcoming the month of September. Half of the year has passed dan kita semua masih struggling dengan meningkatkan kebersihan untuk menjaga diri dari Covid19.

Aku yakin kita semua sudah melakukan semua yang terbaik yang kita bisa ya. Aku sendiri selalu jaga kebersihan, masker wajib, social distancing, di rumah ada disinfectan spray, humidifier dan segala macem.

Nah kali ini aku mau share latest item yang aku punya dan udah aku cobain hampir sebulan yang i wish aku uda tau dari dulu. Tapi better late than sorry ya 🙂

Ini adalah Airpurifier dengan UVC Steril dari DREW. What captivated my heart sampe seneng banget karena semua yang aku harapkan dari fungsi beberapa alat, ada jadi 1 dalam bentuk DREW airpurifier ini.

Udah jelas sekali ya kalau kita itu membawa banyak polutan, bakteri, virus kan.. Jadi sangat perlu alat yang bantu membersihkan udara supaya kita bisa bernafas lega. Udara yang segar juga membuat tubuh relaks dan bisa membuat tidur lebih nyenyak. Jadi sangat besar pengaruhnya untuk punya Airpurifier yang bagus.

Yuk let’s go into the detail.

Nah ini aku beli yang DREW Pure 1.

Harga: IDR 1.880.000

Spesifikasi:

CADR 60

HEPA 13

UVC Sterilizer

Night Lamp

Sleep Mode

Timer Adjustment

Multiple Power

Low Electricity Consumption

Drew Pure 1 ini ada 2 pilihan warna: Grey / White. (Aku ambil yang White)

Jadi apa yang buat aku suka sampe share ke sini dan merasa temen-temen juga boleh banget investasi DREW ini?

Drew adalah airpurifier dengan UVC Sterilizer.

Sudah jelas karena dia Airpurifier maka fungsinya Memurnikan, membersihkan udara. Dan jangan lupa DREW ini menggunakan HEPA 13 yang dapat menyerap kotoran hingga 0.3 microns!

HEPA13 yang dapat menyerap kotoran berukuran hingga 0.3 microns

Apa saja jadi yang bisa disaring oleh HEPA13? Virus, debu, tungau, bakteri, allergens from pet’s fur kita, bahkan serbuk sari.

Yesss mereka yang tergolong cukup kecil, tipis, halus.

Dilengkapi carbon filter juga untuk mengeliminasi bau tidak sedap.

Jadi berasa lebih aman, lega, dan yakin kalau udara bersih bisa aku dapatkan.

Selain itu, DREW ini dilengkapi oleh UVC Sterilizer, sesuai namanya berfungsi untuk sterilisasi.

UVC sterilizer dinyalakan maka udara yang sudah disaring akan disterilkan lagi

Jadi udara yang sudah disaring oleh filter, disteril lagi. Double protection! I love thatttt! Buat aku sekarang menghirup udara bersih, segar itu berasa mahal. Kemana-mana wajib masker, udaranya sesak dan buntu kayaknya. Jadi udara di rumah wajib aku pastikan bersih.

Mungkin kalo temen-temen ada yang nanyain, “kalo lagi nyalain UVC nya apakah aman kalau kita di dalam ruangan atau harus mengosongkan ruangan dulu?

UVC Light pada DREW terletak di dalam tabung pada unit, sehingga tidak terpancar ke luar dan aman untuk digunakan di ruangan. Jadi tidak ada masalah kita di ruangan itu pada saat fungsi UVC kita nyalakan.

Point lain lagi penambah jatuh cinta aku, DREW Pure 1 terdapat night light juga.

Tombol Night Lamp & UVC merupakan 2 tombol terpisah yang bisa diatur sendiri-sendiri

Night light (lampu berwarna kuning pada cover unit) berfungsi sebagai lampu malam. Jadi misalnya mau steril udara selama kita tidur, bisa kita aktifkan lampunya malamnya juga.

Lampu malamnya berwarna warm (kuning hangat) dan samar membuat ambience relax, kamar redup tenang. Tidur juga nyaman.

Suaranya juga tidak bising sama sekali ya, jadi tidak mengganggu waktu istirahat.

Untuk daya juga hanya 45 watt saja. Ada fitur timer juga jadi kita bisa setting waktu seperlunya. Selain itu juga kekuatan angin dapat kita sesuaikan.

Buat aku DREW Pure 1 ini jawaban si, 1 alat udah lengkap semua fiturnya. Alatnya kecil, design elegan minimalis mudah dibawa dan diletakkan dimana saja, dengan kekuatan membersihkan udara untuk kita.

Karena desain yang minimalis, mudah meletakkan DREW di mana saja

Oh ya membahas soal design, DREW ini punya beberapa desain ya. Pure 1 seperti punya aku yang berbentuk bulat, ada juga Pure 3 yang berbentuk standing. Warnanya tetap yang monochrome juga jadi menambah aesthetic ruangan.

Mungkin kalau temen-temen pingin tau lebih lanjut, mau menentukan pilihan cocok yang mana, boleh banget ke website mereka di https://www.drewcare.id

Dari web temen-temen bisa pelajarin spesifikasi dan perbedaan 2 produk dan jadi lebih ngga bimbang mau pilih yang mana untuk kebutuhan temen-temen di rumah..

Sebagai penutup yang mungkin juga jadi pertanyaan yang ditunggu-tunggu, aku merasakan dampak apa dari penggunaan DREW Pure 1? Lalu berapa lama harus dipakai?

Suami dan anak aku itu sensitif sekali sama debu. Jadi aku biasa selalu pakai vacuum cleaner khusus untuk bed-sofa, semprot sana sini, lalu pasangin humidifier biar udara ngga kering. Kebetulan humidifier aku juga yang ada penangkap bakteri.

Nah karena DREW Pure 1 ini Hepa 13 sudah menangkap debu dan tungau juga, aku kurangi step harian aku yang vacuum khusus bed dan sofa. Istilahnya biar ngga perlu kerja double kan..

Praise God so far so good. Mereka ngga alergi. Jadi udara yang dihasilkan bener bersih. Debu dan alerginya tertangkap. Dari sini aku bisa lihat kalau airpurifier + UVC sterilizer dari DREW memang bekerja efektif.

As for me (mommy) yang agak “badak” istilahnya, tanpa alergi dan lain-lain, aku bisa tidur nyenyak nyaman. 😁

Nah untuk bisa dinyalakan berapa lama, aku sudah konsultasi juga dan sangat aman even dinyalakan selama 24 jam. Yang harus dicheck adalah filternya karena semakin sering digunakan maka filter akan lebih cepat kotor dan perlu diganti ya. Bukan dicuci ya.. Kebetulan filter HEPA13 ini bukan yang tipe bisa dicuci, bentuknya tipis. Jadi diganti aja. DREW menyediakan refill nya juga kok.

Kalau untuk aku pribadi, aku ngga nyalain 24 jam. Aku nyalain sehari 3x: pagi selama 2 jam setelah bersih-bersih, sore selama kita di ruang keluarga atau ruang baca, dan malam sebelum tidur aku timer otomatis selama 2 jam.

Aku harap review aku cukup membantu dan menjawab rasa penasaran temen-temen ya.

Investasi yang bagus si ini. Ada ngga adanya COVID19, udara yang bersih adalah sesuatu yang harus kita punyai dan hirup setiap harinya.

Betul? 🙂 demi kenyamanan dan kesehatan kita 🖤

If you have any questions about DREW atau mau sharing juga, boleh banget comment di sini ya. Aku akan bantu jawab sebisa aku dan dengerin sharing kalian juga.

With Love,

Angelia Samodro

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: