NY Glow Product Review

Satu lagi skincare brand lokal yang make it to my blog. Brand lokal terakhir yang aku curate untuk 2019 ya.

Give a big applause to NY Glow.

Pada tanggal 20 Desember 2019 kemarin, NY Glow melakukan launching secara resmi. Mereka punya activity bernama #MakeItGlow yang bertujuan memperkenalkan NY Glow sebagai produk skincare yang dapat dipilih wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit glowing yang sehat.

Jadi apa saja sih rangkaian produk yang dimiliki NY Glow ini? Apa nilai plus dari produk ini dan bagaimana hasil pemakaian di kulit aku?

Yuk kita bahas detailnya.


NY Glow Products

NY Glow skincare memiliki 5 varian produk yaitu:

1. Purifying Moisture Protection Brightening Facial Wash

Brightening facial wash NY Glow ini dikemas dengan botol pump. Warna facial washnya transparant. Teksturnya seperti gel dan ketika dikasih air dan dimassage ke wajah dia akan menimbulkan foam sedikit (lather), dan memberikan sensasi lembut di kulit.

Ketika dibilas air, rasanya kulit wajah jadi licin. Nah kalau biasanya sesuatu yang licin kan membuat kulit jadi kering, facial wash NY Glow tidak seperti itu. Jadi kulit tidak kering dan jadi terasa halus, lembut.

2. Exfoliating Hydrating Dewy Skin Glowing Toner

Glowing toner NY Glow dikemas dengan botol spray. Toner ini cara pakainya bisa disemprot ke kapas, lalu diusap merata ke seluruh wajah. Glowing Toner NY Glow ini untuk exfoliate kulit mati juga dan mempersiapkan kulit untuk step skincare yang berikutnya.

Toner NY Glow ini teksturnya seringan air dan fresh dan meresap cepat. Ada wanginya khas skincare jadi bukan yang wangi floral atau fruity. Wanginya tidak mengganggu.

3. Luxury Glowing Serum Glass Skin Perfect

Luxury Glowing Serum dari NY Glow ini dikemas dengan botol pump. Teksturnya ringan banget, water like menurut aku. Warnanya transparant juga.

Nah sebenernya serum ini meresap dengan cepat di kulit. Tapi pastikan saja pengaplikasiannya setelah pemakaian toner sudah meresap sempurna dulu ya.

Karena kalau masih setengah kering lalu ditumpuk serum ini, kayak nimbulin foam lagi. Tapi kalau toner uda meresap sempurna, lalu diaplikasikan serum, aman kok. Serum meresap cepat. Tidak lengket juga.

4. Whitening Day Cream

Whitening Day Cream dari NY Glow ini berwarna yellowish dan sudah mengandung SPF. Jadi sudah terlindungi dari UV. Walaupun mengandung SPF diwajah tidak berminyak, tidak lengket juga dan tidak membuat kulit jadi keputihan khas produk yang mengandung SPF. Jadi warna yellow dari cream nya blend well dengan kulit aku.

Feel nya seperti matte di kulit.

5. Night Cream

Night cream NY Glow ini bikin kulit wajah jadi lembut banget. Rasanya seperti velvetty banget.

Tidak lengket dan tidak menimbulkan minyak berlebih juga.

Secara tekstur ini lebih creamy bila dibandingkan dengan Whitening Day Creamnya.

Produk NY Glow Cream ini dilengkapi dengan spatula kecil untuk mengambil Day Cream dan Night Cream agar tetap higienis.

Dengan rutin setiap hari menggunakan rangkaian produk NY Glow Glowing Series maka diharapkan para penggunanya akan mendapatkan hasil kulit yang glowing, bening, dan cerah serta terjaga kelembabannya.


Apa saja keunggulan produk NY Glow skincare?

– Formulasinya untuk wanita Indonesia sesuai iklim dan cuaca

– Melembabkan dan membuat glowing dengan kandungan Aloe Vera Extract, Hamamelis Virgiana Extract, Vitamin B3 dan Whey Protein

– Tanpa menyebabkan minyak berlebih

– Tidak lengket

– Memiliki ijin BPOM

– Sertifikasi HALAL . Aku yakin untuk Indonesia sertifikasi HALAL akan sangat bermanfaat ya agar teman-teman tidak lagi kuatir dan merasa aman.

– Kemasan cantik dan ekslusif sehingga juga bagus untuk ide kado


Nah setelah mendapat brief informasi lalu bagaimana review aku selama menggunakan rangkaian produk skincare NY Glow ini?

Aku mulai aplikasi pertama aku tanggal 18 Desember. Jadi sampai dengan tanggal 29 Desember 2019 saat blog ini aku tulis dan publish, aku menggunakan selama 11 hari secara rutin, pagi dan malam.

Tidak ada reaksi yang menandakan bahwa kulit sensitif aku menolak bahan-bahan yang ada dalam kandungan NY Skincare ya.

No rashes, no acnes, no redness, no dryness.

Selain itu tidak mengeluarkan minyak berlebih dan membuat berkomedo.

Untuk kulit sensitive dan oily aku, produk NY Glow just nice. Produk NY Glow Glowing Series membuat kulit wajah aku lembab tanpa membuat greasy dan oily.

Kulit aku juga tidak kusam. Untuk hasil glowing atau lebih cerah dari sebelumnya memang belum terlihat karena masih 11 hari pemakaian.

Aku masih akan rutin pakai untuk mendapatkan hasil kulit glowing sehat.

Tapi dengan tidak adanya side effect dan memang rasa lembut yang kulit aku dapatkan, aku cukup optimis produk NY Glow Glowing Series ini akan segera menunjukkan hasil yang lebih baik lagi di kulit wajah aku.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui info lebih lanjut atau memesan produk NY Glow, dapat langsung ke platform online di:

Website: www.nyglowofficial.com

Instagram: @nyglowindonesia

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

2 thoughts on “NY Glow Product Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: