Looke Cosmetics Review

Halo semuanya.

Di bulan September ini, review pertama blog untuk kategori Beauty aku adalah Lip produk dari Looke Cosmetics.

Looke Cosmetics adalah brand lokal Indonesia yang berpusat di Sleman, Yogyakarta dan baru meluncurkan produk perdana mereka yaitu Holy Lip Series : yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.

Nah sedikit latar belakang Looke Cosmetics yah, Lip Gloss mereka ini hadir dengan tagline #CelebratingTheNewYou. Ini dimaksudkan agar kita para wanita lebih berani mengekspresikan diri (dengan arah positif tentunya) dan dapat menginspirasi sesama kita.

Lalu setiap penamaan Lip Gloss terinspirasi dari nama dewi-dewi Yunani yang sudah terkenal kuat, percaya diri, unik, dan menarik. Ini juga diharapkan memberi kepercayaan diri bagi para wanita Indonesia yang menggunakan produk Looke Cosmetics.

Okayyy sekarang ngga sabar banget bahas warna Holy Lip Series Looke Cosmetics dan kenapa Lip Gloss lokal ini patut banget dapet tempat di hati kita semua (yesssss Looke Cosmetics sudah dapet tempat istimewa di hatiku ❤️)


Varian Warna Holy Lip Series Looke Cosmetics

Holy Lip Series dibedakan menjadi 2: yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.

Holy Lip Creme: Hasil akhir matte, warna lebih pekat, formula ringan, tahan hingga 10 jam, multifungsi (bisa untuk lip, eyeshadow, blush on)

Sedangkan Holy Lip Polish: Hasil akhir glossy, transparent dengan micro glitter, ringan dan tidak lengkat, bisa digunakan sebagai lip dan eyeshadow topper.

Untuk variasi warnanya, Looke Cosmetics meluncurkan:

  • Holy Lip Creme Hebe

Hebe adalah Goddess of Youth. Lip Creme ini berwarna nude coral, kesannya sangat natural di bibir. Sesuai dengan maksud nama Hebe yang menampilkan kecantikan alami dengan kesan natural.

  • Holy Lip Creme Thalia

Thalia adalah Goddess of Festivity, dimaksudkan untuk kesan yang feminim, lembut, anggun, dan natural, dengan lambang bunga yang mekar. Warna dari Lip Creme ini adalah dusty pink. Sangat anggun dan lembut.

  • Holy Lip Creme Irene

Irene adalah Goddess of Peace. Dengan warna Lip Creme pink mauve – kecoklatan, warna ini sangat cocok untuk semua skin tone, terutama wanita Indonesia. Warna ini terkesan hangat, sesuai dengan namanya Dewi Kedamaian.

  • Holy Lip Creme Gaia

Warna Gaia adalah warna bata atau kombinasi peach-coklat. Warna ini cocok untuk semua skin tone juga, dan merupakan warna paling gelap dari antara Lip Creme lainnya. Ada yang tahu kenapa? Karena Gaia adalah Goddess of Earth, jadi tone warnanya adalah earth tone, yaitu peach-coklat.

  • Holy Lip Polish Luna

Lip Polish Luna berwarna pink transparant sebagai perwakilan dari Goddess of Moonlight. Memberi kemilau di bibir ketika digunakan. Bisa untuk lip gloss maupun lip topper dan tidak akan mengubah warna Lip Creme yang digunakan sebelumnya.

Why I Love Looke Cosmetics?

Packaging Cantik

Dengan box hitam menambah kesan eksklusif. Logonya cantik banget seperti cosmic. Misterius, anggun. Packaging yang cantik ini bikin semangat banget nerima dan ngga sabar buat cobain. Cocok juga dijadiin hadiah.

Cruelty Free, Vegan, HALAL

Kita boleh sangat lega karean produk Looke Cosmetics bersertifikat BPOM dan HALAL. Ini termasuk point yang aku cari ketika menggunakan produk lokal, supaya lebih merasa aman. Selain itu juga, bahan yang digunakan alami dan dalam proses uji coba tidak ada kekerasan terhadap hewan.

Variasi Warna Banyak

Pilihan warna yang banyak dapat aku mix and match sesuai dengan kebutuhan, baik untuk casual, maupun acara formal dan event. Belum lagi semua shade Holy Lip Series ini boleh dikatakan cocok untuk skin tone wanita Indonesia. Jadi sangat memudahkan sekali!

Tahan Lama, Tidak Luntur, Pigmented

Sekalipun digunakan untuk makan dan minum, Holy Lip Series Looke Cosmetics bisa tahan lama dan tidak stain/transfer. Setelah makan, untuk lebih amannya dapat diaplikasikan sekali lagi. Tanpa pengaplikasian ulangpun, aku sudah buktikan Holy Lip Series bisa tahan hingga 8 jam. Cocok banget buat tampil on point seharian tanpa perlu ribet touch up.

Bukti Foto Staying Power Looke Cosmetics

Atas: Setelah selesai makeup jam 9.30 pagi

Bawah: Kondisi lipstick di bibir jam 5.30 sore, tanpa retouch sama sekali.

• Ringan dan Multifungsi

Ringan banget feelnya ketika digunakan. Tidak membuat kering. Lalu multifungsi bisa untuk perona pipi, eyeshadow, lip gloss dan topper juga. Jadi cukup punya Holy Lip Series sudah bisa membuat full face make up look.

• Paraben Free

Sudah tidak diragukan lagi yah aku udah say No to paraben selama 1.5 tahun dan aku beyond happy ketika tau selain bener-bener bagus, long lasting, variasinya banyak, ternyata Looke Cosmetics juga bebas paraben! Tanpa pengawet. Yeayyy!!

Lengkap sudah kepuasan dan kecintaan aku buat Looke Cosmetics.

• Rasa Mint dan Aroma Tart

Nah ini preferensi aku yah. Ketika diaplikasikan, ada rasa mintnya. Jadi berasanya seger sekali. Lalu aroma Lip Creme dan Lip Polish Looke ini seperti butter pada tart. Menggugah selera 💋☺️

Jadi kalo ditanya apakah aku bakal rekomendasikan ini?

Jawaban aku adalah YESS!!!

Lalu kalo ditanyain warna terfavorit aku…. Ummm walaupun agak susah nentuinnya aku milih Thalia untuk kesan sweet dan Hebe untuk sehari-hari ❤️

Surprise banget dengan produk lokal yang kualitasnya sama seperti barang Internasional lainnya 👍🏻 Wajib punya banget apalagi warnanya warm dan natural semua, cocok untuk segala jenis skintone.

Untuk teman-teman semua yang ngga sabar buat buktiin sendiri keunggulan dari Looke Cosmetics, kalian bisa ikutan memiliki produk perdana Looke Cosmetics melalui website:

www.lookecosmetics.com

Dan Instagram: @lookecosmetics

Thank you for the collaboration, Surabaya Beauty Blogger! Semua review ditulis jujur tanpa adanya kebohongan dan semua foto tidak menggunakan editting merubah warna lipstick dan wajah.

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

8 thoughts on “Looke Cosmetics Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: