Marcks Venus Beauty Gathering and Products Review

Hello beauty lovers.. Bulan April ini banyak banget Beauty Event yang aku hadirin. Dan hari ini aku mau cerita sedikit tentang Event dari Marcks Venus Indonesia yang didukung oleh Tabloid BintangIndonesia tanggal 28 April 2018, hari Sabtu lalu.

Kali ini Surabaya Beauty Blogger berkesempatan mendengar Beauty Talkshow dari Dr. Linda Astari, SpKK dan ada sesama teman influencer, Stefani Gabriela di Hotel Singgasana Jl. Gunung Sari.


Aku yakin kalo denger kata Marcks semua pasti udah tau yah. Ini terkenal banget dari jaman oma aku dulu, terutama loose powdernya. Dan bahkan aku juga masih pakai sampai saat ini.

Marcks yang merupakan keluaran Kimia Farma punya brand bernama Venus Cosmetic dimana kita bisa dapatkan produk perawatan kulit mulai dari skincare hingga makeup.

Nah pada pertemuan kali ini, Marcks Venus memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Anti Aging Body Serum.

Anti Aging Body Serum ini secara sepintas seperti hand body pada umumnya. Tapi apa yang membuat produk ini spesial adalah kandungannya yang bukan sekedar hand body biasa.

Dilengkapi dengan Red Algae dan Collagen yang berfungsi sebagai anti aging dan anti oxidant membuat kulit lembut, sehat, dan terasa kencang.

Selain itu, Marcks’ Venus Anti Aging Body Serum juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan bersertifikat HALAL.


Personal Review of Marcks’ Venus Anti Aging Body Serum

Wanginya seger dan tahan lamaaaaaa.. Ini first impression aku dan paling berkesan banget.

Selain wangi dan tahan lama, Body Serum ini juga meresap cepat. Tidak lengket sama sekali tapi kulit tetap terasa lembab.

Jadi favorit banget!

Selain itu Venus Anti Aging Body Serum ini juga mengandung UV Protection jadi pas banget yah udahan buat aktivitas sehari-hari.

Kalau buat yang outdoor activity, akan lebih baik kalau digunakan berulang buat perlindungan maksimal.

Sejak dari event sampai hari ini, aku rutin pake ini buat body lotion 🙂

Pagi dan sore sehabis mandi. Tinggal dipencet sesuai kebutuhan, lalu diusap merata ke semua bagian tubuh, tangan dan kaki yang paling aku fokusin.

However, karena body serumnya ini wangi banget, aku rasa ini kurang cocok buat yang memproduksi keringat berlebih.

Soalnya kalo bercampur keringat, wanginya lama-lama jadi ngga seger.

Nahh buat yang takut aromanya jadi ngga enak, Venus juga punya Body Milk. Ini wanginya lebih soft dan aman walau beraktivitas dan berkeringat. Cuman yah kalo dibandingkan dengan kandungan Body Serum, tentu aja yang ini tidak selengkap Body Serum.

Tinggal disesuaikan aja sama preference kalian.

Kalau aku pribadi, aku pakai Body Milk ini sebelum tidur soalnya wanginya emang soothing.

Aku udah coba dan buktiin sendiri kalo produk lokal satu ini ngga kalah dengan produk lotion luar.

Aku juga bisa tenang karena ini produksi Kimia Farma yang udah bergerak lama di bidang farmasi. Jadi semua produknya dijamin aman. Dannn satu lagi, Kimia Farma merupakan BUMN. Jadi rasa percayanya lebih lebih hehe.

Gimana dengan kalian? Ada yang sudah cobain atau tertarik buat nyoba? Aku rekomendasikan produk satu ini ❤️ Silahkan dimasukkan dalam list kalian dan dibuktikan sendiri. Share with me your thought and experience yaaah.

Published by angeliasamodro

Hello, World! My name is Angelia, currently living in Surabaya - Indonesia. This blog is about a little thought of mine regarding girl's talk, beauty, food, fashion and travel, as well as parenting as myself is a mommy. Hope you really have a good time reading my blog peeps! Get in touch with me through Instagram: angeliasamodro or email me at hello.angelias@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: