Hair Beauty Dating with Natur (Bahasa)

Halo semua. Ini adalah latepost banget buat aku yah.

Aku mau sharing soal Event yang aku datangi tanggal 20 Mei 2017 lalu.

Berlokasi di 1903 Society Complex Surabaya, ini merupakan acara dating para Beauty Bloggers dan Influencers Surabaya dengan Natur 


Kita yang di Indonesia tentunya sudah ngga asing yah sama nama Natur ini.

Cuman di jaman aku dulu, Natur lebih dikenal dipakai sama ibu-ibu buat ngerawat rambut mereka. Kalo anak muda jarang pake Natur karena emang aromanya masih tradisional dan jamu banget.

Nah konsep baru Natur ini yang diperkenalkan saat Beauty Dating kemarin.

Natur sekarang scentnya sudah fresh, wangi dan enak. Bukan lagi wangi jejamuan seperti dulu.

Wanginya sudah berubah, tapi khasiatnya semakin ditambah.

Sekarang selain Shampoo, Conditioner, dan Tonic yang sudah dikenal, Natur juga meluncurkan Serum.

Serum ini gunanya adalah melindungi rambut dari kerusakan, mengembalikan vitamin dan kesehatan rambut. Serum Natur juga berfungsi sebagai pelindung sebelum kita menggunakan curling iron maupun catokan.


Pada kesempatan kali ini juga, Tim Natur menjelaskan ke kami semua kalau produk Natur harus digunakan lengkap dan satu seri.

Produk Natur tidak didesign untuk bisa digabung-gabung dengan produk lain.

Ketika kita gunakan produknya lengkap satu seri, maka mereka menjamin hasil akan terlihat dalam 14 hari penggunaan.

Namun ingat kata kuncinya yah.. Harus rutin dan emang satu rangkaian.

And who’s excited for the new formula of Natur? My mom ❀️

Karena emang mama aku pengguna setia Natur. Jadi goodie bag yang aku bawa pulang langsung diterima dengan happy. 

Sedikit cerita kalau mama aku rambutnya mengalami kerontokan. Saking parahnya sampai beberapa taun rutin ke dokter untuk perawatan.

Sekarang akar rambutnya udah ngga rapuh, lalu juga pori-pori yang kosong udah numbuh rambutnya.

Mami aku juga uda stop pakai perawatan dokter karena hasilnya juga udah baik. Jadi mami ngelanjutin pake Natur lagi.

Buat my mom, Natur ini enak. Karena ngga mengandung banyak busa alias detergent.

Lalu juga selalu merasa fresh, bersih. Lalu juga dengan Natur mami aku ngerasa rambutnya bagus dan membantu ngurangin kerontolan banget. Makanya my mom setia sama Natur.

So i am happy for her juga kalo mami aku jadi seneng goodie bagnya boleh dia pake 😊

And here’s a few pictures from Natur Event:


Thank you for inviting and choose me as the winner of Boomerang Challenge ❀️ Ini kedua kalinya aku menangin Challenge saat Event loh hahaha Dewi Fortune lagi di samping aku kayaknya nih 😍

Check my boomerang challenge here:

https://instagram.com/p/BUTsOCkBjKx/

Ceritanya aku pake filter Mahkota. Karena rambut kan emang Mahkota perempuan yah 😊 Lalu kibas-kibas rambut sehat karena pake serumnya Natur πŸ˜‚ Do you think it’s cheesy or creative? 

However this boomerang post bikin beberapa orang jadi bilang “Kamu ternyata bisa gila ya.. kirain kamu cuma tipe yang kalem-kalem aja” πŸ˜‚

Well, lagi gila atau kalem semuanya memang diri aku kok. Tanpa topeng πŸ™‚

Tapi momentnya kan harus disesuaikan kapan gilanya, kapan kalemnya, kapan galak dan tegesnya kan 😁😁😁 

Okay maafkan intermezzo panjang ini.

Sekian sedikit cerita tentang Hair Beauty Dating with Natur .

Kalian bisa juga cobain rangkaian terbaru dari Natur dengan membeli di toko-toko terdekat ❀️

4 thoughts on “Hair Beauty Dating with Natur (Bahasa)

    1. Iyaa kan yah sampe sekarang masih dipikirnya Natur is for “old” people 😁 aku jujur belum pake shampoonya soalnya aku kg ngerawat rambut aku yg rusak parah after bleaching. Tapi aku uda pake serumnya. Nice πŸ‘πŸ»β€οΈ dari yang rambut super tangled sekarang lebih manageable. Shampoonya sendiri blm cobain lagi, tapi wanginya uda fresh banget ngga kayak jamu. So i guess kalo km cobain temen km ngga akan nyangka kalo itu Natur. Coz the scent is totally fresh and smell good 😊

      Liked by 1 person

Leave a Reply

