Dining Experience at Transmart Lenmarc

Hello!

Finally setelah berkali-kali dateng buat tulis review dan ngga pernah kebagian meja, akhirnya kali ini bisa duduk cantik dan makan di dalam Transmart Carrefour Lenmarc.

Postingan kali ini mungkin bakal singkat yah soalnya aku bakal bahas dining experience nya aja yah soalnya lainnya udah aku bahas detail di postingan sebelum ini.

Menu yang aku pilih

Jadi di Ground Floor, di deket daerah fish, poultry dan sayuran, ada daerah tempat kita bisa beli dan duduk makan.

Makanan yang disajikan cukup bervariasi, dari Indonesian Food seperti nasi campur dan nasi pilih-pilih (pilih sendiri mau lauk apa dan sayur apa), Dim Sum, Sushi, dan Bakaran.

Dari semua ini yang selalu rame adalah Bakaran.


Harganya cukup murah dan bersahabat. Kayak ayam bakarnya cuman IDR 15.000 , lalu kita bisa pilih sendiri mau bumbu apa.


Aku recommend banget sama ayamnya. Enak lalu dagingnya juga ngga keras. Bumbunya perfect banget. Lalu kalo saosnya aku pilih sambal biasa 🙂

Selain itu kita bisa pilih sosis dan lain sebagainya. Start dari Delapan Ribuan aja. Ekonomis.

Jadi bisa buat makan berat, bisa sekedar buat ngemil ngemil santai.

Nah untuk Dim Sum sendiri harganya IDR 18.000


Hakau nya seru, ada rasa ayam – udang – sama salmon. Harganya sama semua 😊

Jangan lupa cobain jagung manis cumi-cumi, ini unik rasanya hehe belom nemuin di tempat dimsum lainnya.

Kalo soal rasa, sejujurnya rasanya standard yah untuk dimsumnya. Tapi yang pasti bukan berasa ini frozen dan ngga fresh. Masih acceptable banget di lidah 😊

Bakpao isi coklatnya bikin nagih, kecil mungil, hangat, leleh coklatnya. Mantab! Apalagi kita makannya dengan kondisi di luar hujan dingin. Pas jadinya.

Buat yang pingin makan berat dengan nasi-nasi, ada harga paket special juga yang mesti kalian check. Karena promonya bisa berubah-ubah.



Cukup menggugah selera ya dari semua makanan yang di-display? 😊

Kalo buat makan di sini, aku sarankan milih jamnya yang tepat yah. Karena kalo engga, kita bakal berebut meja dan kursi.

Kalo mau nungguin bakal antri lama. Soalnya seperti biasa, ketika makan, jadi ajang untuk bersosialisasi sambil melepas lelah kan, jadi orang makannya ngga bisa cepet.

Kalo mau yang cepet paling beli bakaran atau sushi buat dibawa pergi langsung 🙂

Oh ya.. Pojok Bakarane ini juga rameee ahahaha jadi ada kemungkinan bakal antri lama juga.

Saran adalah, pergi saat weekdays, malam hari 😆 Ini juga masih antri tapi ngga lama kok.

Hadirnya dining area di Transmart Lenmarc menambah pilihan bersantap bersama keluarga saat jalan-jalan. 

Saat lelah berbelanja juga jadi terhibur bisa ngemil santai dulu.

Mungkin kalo bisa diperbanyak meja dan kursinya bakal lebih nyaman lagi dan menampung lebih banyak customer untuk dine-in.

Pengalaman makan saya cukup menyenangkan. Kalian juga harus merasakan sendiri yah 🙂 Transmart Lenmarc beneran jadi destinasi berbelanja seru buat aku dan keluarga.

Tadi sehabis makan kita juga sempetin belanja bulanan lagi.


Belanjaan kali ini banyakkk banget, struknya sampe panjang banget juga.

Seperti biasa kita beli minyak, roti, keperluan mandi, keperluan Darren, camilan, susu. Aku juga beli handuk dan bantal buat bersantai di sofa rumah.

Harganya ekonomis, ada promo dari bantal yang IDR 99.000 jadi 49.900 aja 😍 Kalo buat bersantai boleh lah ya, cukup empuk tapi bukan yang murah lalu bikin pegel kok.

Darren juga tadi betah duduk di trolley hahaha bisa anteng jadi sempet ambil fotonya. 

Hari ini belanja sama makannya bener-bener puas.

Dannnnn… Sebelum aku mengakhiri blog post tentang Transmart Lenmarc, aku mau berbagi “gossip”.

Kalo di postingan sebelumnya aku bilang Transmart tidak membangun Trans Studio di Lenmarc, ini aku lihat ada space loh buat area permainan. Yaiyyy 🙏🏻👍🏻🤣

Mungkin bukan wahana besar seperti Trans Studio, tapi kita bisa expect area bermain lainnya yang cukup luas.

Ngga sabar banget jadinya biar cepet kelar. Begitu kelar, aku yakin pasti bakal semakin rame dan seru belanja di sini yah. Soalnya one stop shopping experiencenya bakal bener-bener terwujud .

Dan bakal jadi satu-satunya di daerah Surabaya Barat ❤

Let’s wait and see dan berharap cepat selesai area bermainnya. In the mean time, keep calm dan jangan lupa cobain sendiri serunya shopping di Transmart Carrefour Lenmarc.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s