Shopping with Baby at Transmart Lenmarc

Wohoooo it’s time to share with you another detailed experience shopping at Transmart Carrefour Lenmarc. 

Sejujurnya aku perginya udah sama yang kemaren yah waktu bahas Personal Shopping Experience di Transmart Lenmarc. Cuman ini aku dedikasikan postnya bener-bener buat bahas yang seputar Moms and Kids section.

Kita foto nya ngga terlalu banyak soalnya bawa baby itu repot loh apalagi aku tanpa nanny. Urus sendiri. Aku cuman ngajakin oma sama suami aku dan si baby buat belanja. Jadi harap dimaklumi bila ada dokumentasi foto yang sama dan ada yang dari hari Opening Transmart Lenmarc ya .

Ocee back to topic.

Pada saat awal aku diundang Mba Ica, aku semangattt banget loh ketika tau kalo Transmart itu konsep baru dan ada area bermain anak. Aku uda ngebayangin bakal asik banget misal aku fokus belanja lalu si baby sama daddynya di area main aja to keep his mood happy all the time kan.

Nah ini yang aku sayangkan… Ternyata Trans Studio Mini nya adanya di Rungkut, bukan Lenmarc. Huhu ngiri banget yang ada di sana 😞😭 Bisa menikmati shopping and entertainment to the fullest!

Tapi aku ngga berlama-lama kok sedihnya. Haha

Aku demen banget sama trolley nya Transmart. Gede, lalu bukan dari besi-besi. Jadi si baby kalo duduk di sana bakal nyaman.

Trolley nya besar dan nyaman

Lalu karena bukan dari besi juga, aku tinggal bersihin pake wet tissue sebelum didudukin. Maklum yah, Darren kulitnya hyper sensitive. Jadi buat dia aku emang sedikit extra jagainnya. Buat aku trolley plastik lebih hygiene juga yah secara yang besi kalo udah lama pasti karatan.

Si baby enjoy aja didudukin di sana ikut maminya muter-muter milih belanjaan. Tapi aku emang ngga fotoin ya abisnya susah. Si Darren kalo liat HP sama Camera maunya diambil. Lalu kalo keretanya didorong sambil foto adanya hasilnya blur soalnya dia gerak sana sini.


Jadi aku punyanya foto yang ini. Ketika trolley gedenya dibawa oma dan Darren uda bosen, aku balikin dia ke stroller sambil aku bawa smaller basket buat lanjut belanja.

Di Transmart Carrefour ini barang u ntuk ibu dan anak cukup lengkap yah. Mulai dari Diapers, susu, sampai buah premium juga ada.

Untuk harga sekali lagi bersaing. Aku bilang bersaing bukan cari aman yah.

Stocknya banyak pake banget, variannya juga

Aku bilang bersaing soalnya aku sama suami kalo belanja buat Darren ngga pernah catet nominal detailnya like Diapers itu abis xx rupiah, susu abis xx rupiah. No. Kita catetnya overall amountnya. (I know ini pembukuan yang buruk, mohon tidak dicontoh hahaha)

Jadi ketika angka terakhirnya muncul, itu yang aku jadiin patokan. Kemarin aku lebih murah lumayan banyak. Soalnya lagi banyak harga promo yah 😁 Kalo harga normalnya tetep lebih murah tapi uda ngga sampe banyak gimana.

Lalu kalo udah di sini, sekalian mau beliin mainan Baby sama baju juga lengkap.


Dan aku amazednya sama boneka keluaran Nickelodeon ini. Cuman Rp 60.000,-

Aku sama Ce Mindy sampe “wooow” banget dan liatin ini itu ini itu lama banget di section mainan dari waktu hari Opening.

Nah kali ini sama Darren, aku dudukin dia di deket boneka. Sambil dia asik tunjuk sana sini. Di deket lokasi Play-Doh ini juga ada mainan yang uda dibuka buat sample yah. Anak boleh pegang kok moms, asal dijagain biar ngga dirusak ya 😊

Lalu kalo bosen, di deket cashier bawah ada mainan token mobil dan karakter yang bisa goyang-goyang. Cukup bikin baby terhibur juga.

Aku belanja barang baby di sini cuman diapers, susu sama buah-buahan dan sayur buat makanan dia.

Kalo buah udah aku bahas dipostingan lalu yah. Bagus, segerrr, lalu harganya murah.

Sayurnya juga seger dan bagus. Kalo harga sayur ya lebih pricey daripada pasar. Tapi karena aku ngga pernah bisa ke pasar pagi hari, aku ngga pernah dapet sayur yang seger jadinya buat aku belanja sayur di sini ya nyaman dan enak. Harga reasonable, kualitas oke, ngga perlu pagi pagi pula hehehe.

Lalu balik lagi ke topic mainan anak. Di Instagram aku sampe ada yang comment “cece ada roller coasternya ngga?”

Lalu waktu aku ke Open House sekolah anak, ada yang nanyain juga, “kalo aku bawa anak aku ke Transmart Lenmarc dia bisa main banyak yah? Trans mini kan?”

Huhu i do really hope mereka buka sih. Tapi dari yang aku tanya dan konfirmasikan, Trans Mini cuman ada di Rungkut. Aku juga khusus tanya supaya kalo sampe akan dibangun aku juga bisa info di blog.

Sayang banget yah emang.

Tapi kalau diijinkan kasih masukan dan ada space gedean, aku berharap Transmart gedein space cashier, belanjaan (jadi produk daily bisa makin banyak) sama space makanan hahaha. Aku uda ke 2x nya yah dateng dan ngga dapet tempat buat makan.

Trans mininya mungkin bisa diganti sama sample mainan yang dibuka lebih banyak aja. Anak juga uda puas kok. Atau mini playground aja (sliding, swing, mandi bola) Ngga perlu sampe roller coaster haha.

Overall tetep suka kok sama apa yang udah ada sekarang.

Jadi aku merasa ini destinasi belanja baru yang oke buat aku dan keluarga yah. 

Karena buat aku tolak ukurnya adalah aku ngga perlu ribet.

So gonna come back to review the last series: Dining Experience.

Stay tuned yah! Doakan aku segera bisa dapet tempat duduk juga yah jadi makannya puas lol

Leave a Reply

