Shopping Experience at Transmart Lenmarc

Hello Readers.

Sesuai janji, ini adalah part ke 2 aku bahas shopping di Transmart Lenmarc.

Setelah diundang di pembukaannya tanggal 7 April 2017 lalu, aku dan temen-temen blogger cuman foto sana sini dan window shopping gegara penuh semua.

Kali ini waktunya punya personal time buat merasakan sendiri pengalaman belanja di sini.

By the way, jujur yah foto yang ada di sini adalah foto yang aku ambil waktu pembukaan Transmart Lenmarc lalu. Maklum, aku full time mom, jaga baby sendiri tanpa nanny.

Jadi kalo udah shopping belanja bulanan beneran, aku ngga akan bisa buat pegang camera lagi 😊 Yang pasti pengalamannya adalah baru dan personal kok 👍🏻

Sooo.. Let’s start.

Siang ini aku datang explore lagi di lantai atas. Ini tempat aku nyobain kosmetik sambil tanya-tanya sama Consultant Brandnya .

Space luas buat pengenalan produk

Jujur aku suka loh. Variety brand make up yang hadir cukup banyak. Dari MakeOver, Wardah, Holika Holika, ada juga PAC dan lainnya.

Lalu mereka punya space dan meja cukup banyak buat pengunjung yang mau didandanin atau konsultasi produknya. Jadi kalo mau cobain ato konsultasi ngga perlu bingung bentrokan sama pengunjung lainnya 😁 

Aku penggemar WARDAH. Their lipsticks are great! Biasa aku kalo beli selalu yang Choco Palette. Favorite! Mana harganya juga affordable banget.

Tester lengkap buat dicobain 

Nahhh lalu aku sempetin liat vest dress yang dari awal aku uda naksir.


Setelah cobain sayang banget size terkecilnya masih too loose buat aku. Walaupun emang modelnya gede yah. Tapi ini beneran kebesaran ahahaha derita tubuh mungil 😝

Daripada laper mata, buletin tekad buat inget tujuan utama datang: Belanja Bulanan 😆 Jadi cussss kita turun ke bawah.

Sibuk milih barang, compare harga, sambil dikasih info tentang produk sama Brand Consultant

Di sini kita belanja Samyang banyakkk hahahaa my husband is a samyang lovers! Kita beli sampe 8 bungkus (lagi) Itu aja setelah dipikir-pikir juga masih kurang katanya.

Lalu beli Yakult buat bantu pencernaan dan metabolisme kita, beli buah-buahan.

Aku lagi cari virgin coconut oil buat minyak masaknya Darren cuman ngga ketemu.

Nahh temen-temen kalo nanya aku “Harga mahal ngga? Kualitas barang gimana? Lalu ada barang importnya ngga?”

Iyahh ada produk import kok. Walaupun ngga terlalu lengkap, tapi ada pilihannya. Paling engga brand umum yang sering kita lihat di tempat lain juga hadir di sini.

Kalo soal harga.. Jujur yah harganya standard aja si. Ada yang lebih mahal, ada yang lebih murah, tergantung promosi yang lagi berlaku.

Kayak Samyang biasa aku beli 15.000 an yah, di sini harganya 16.000 an.

Nah buat aku yang merasa standard, tapi buat oma aku dia bilang harga di Transmart Carrefour mahal kalo dicompare ke swalayan yang dia sering belanja. Bisa sampe 2.000/item dan itupun harga promonya Transmart katanya. 

However buahnya murah! Aku beli semangka merah sama pisang banyak banget. Mana fresh, bagus-bagus. Ini oma aku juga sependapat, karena dia juga excited banget beli banyak buah.

Daging dan ikan di sini juga fresh banget ya. Setiap hari selalu diganti sama yang baru, makanya keliatan seger terus.

Aku rasa kalo kita belanjanya di supermarket emang pasti jatuhnya lebih mahal ya daripada di Pasar. Belum mereka sewanya, gaji karyawannya, lalu listrik dan lain sebagainya. Yang penting harganya lalu bukan jauh berbeda  dan ngga masuk akal sama tempat lainnya.

Lalu juga produknya seperti biasa udah terjamin juga. Kayak di perumahan aku ada 1 swalayan gede. Semua lengkap, dan aku akuin murah. Tapi barangnya banyak ngga lulus HACCP. Maklum dulu aku Cost Controller salah 1 chain hotel ternama, jadi aku tau standard kelayakan barang. 

Ini barangnya banyak penyok gitu. Kalo di Transmart barangnya kondisinya baik semua.

Faktor lainnya adalah emang convenient yah dalam satu tempat ada banyak produk yang ditawarkan. Bayangin aku bisa belanja kosmetik lalu tanpa keluar lagi bisa sekalian belanja kebutuhan dapur.

Dannn aku termasuk yang ngga sempet ke pasar. Pagi-pagi urusin Darren dulu, kelar semua uda jam 10, giliran ke pasar selalu abis kalo ngga gitu udah layu yang ada.

Jadi i don’t mind spending a little more tapi aku tetep bisa dapetin produk yang bagus. Ini cara pikir aku yah 🙏🏻

Lalu satu lagi yang aku demen, kasirnya banyakkk banget ahahahahaha. Aduuuh ini sungguh sangat dibutuhin ya. Apalagi di tanggal gajian loh, pasti semua keluar belanja bulanan. Aku paling males kalo harus antri lamaaaaa.

Nahh itu tadi seputar pengalaman aku belanja di Transmart Lenmarc hari ini.

Kalo buat aku pribadi yah, spacenya perlu lebih gede lagi 😂 *maapkeun

Soalnya bagian kasir sama lorong belanja sedikit terlalu berdekatan si. Jadi waktu yang antri di kasir panjang, belanjanya sedikit ribet.

Sama kalo ke area penjualan makanan juga sedikit sesak.

Untuk produknya si mantab dan oke. Banyak. Bisa puas cari kebutuhan mulai baju, makeup, mainan anak, alat tulis, elektronik dan lainnya.

Jadi apa ini merupakan destinasi pengalaman belanja yang seru dan beda? The answer is YES!

Quoted from my super famous Beauty Blogger friend, Ce Mindy , kalo dia pleased dengan Transmart karena buat dia variety makeup dan skincare yang dihadirkan banyak.

Apalagi buat aku. One stop shop shopping experience is the best!

So yeahh definitely will come back. Apalagi deket rumah ahahhaha. 

Advertisements

One thought on “Shopping Experience at Transmart Lenmarc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s