Opening of Transmart Carrefour Lenmarc

Halo semuanya. Kali ini aku mau ngebahas hal yang berbeda. Bukan encouragement, bukan travelling, makeup atau makanan dan parenting.

Kali ini adalah lifestyle.

Jadi hari ini Jumat, tanggal 7 April 2017 merupakan pembukaan Transmart Carrefour di Lenmarc, Surabaya Barat.

Blogger Surabaya Shopping Bareng

Ini jadi angin segar buat semua warga Surabaya Barat ya. Kalo mau belanja udah semakin lengkap, ngga perlu jauh-jauh lagi.

Apalagi konsep Transmart Carrefour ini adalah baru di Surabaya.

Yuppp ini bukan cuman seperti Carrefour biasa yang buat kita belanja sayur, buah, perlengkapan mandi dan dapur dan lainnya.

Ini konsep baru yang ngegabungin hypermarket, entertainment, food dan fashion sekaligus 😍

Jadi kita bisa belanja banyak dan ngga perlu keluar cari toko lainnya. 

Di Lenmarc sendiri, Transmart Carrefour punya 2 lantai. Lantai yang atas untuk lifestyle seperti baju, kosmetik, stationary, perhiasan, mainan anak. Lalu di bagian bawah menjual produk kebutuhan sehari-hari dari makanan, sayuran, kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya. Lalu brand yang hadir ikut mengisi stand di Transmart itu juga brand cukup ternama loh. Sebut saja MAKE OVER, Wardah, Felancy, Arizona dan lainnya.

Selain banyaknya produk yang disediakan, aku juga demen sama konsep design mereka yang minimalis, cerah, putih. Kesannya jadi bersih, mewah.

Siap Melayani Dengan Ramah

Karena hari ini merupakan hari pembukaan, pengunjungnya banyak banget.

Aku dan temen-temen blogger mau cobain makan di sana ngga kebagian tempat terus. Soon bakal segera cobain dan review lagi sih.

Untuk hari ini cukup puas window shopping menikmati konsep baru, design cerah dan penataan rapi dari Transmart Carrefour.

Kita juga sempet nyicipin tester makanan yang dihidangkan πŸ˜‚


Saking sibukanya bawa camera foto sana sini, aku ngalamin kejadin lucu banget loh di area Food.

Aku sempet dikira blogger ternama Amanda Kohar. Jadi aku disapa “eh Amanda Kohar ya? Ayo dicicipi diambil ya” πŸ˜‚πŸ˜‚

I am flattered disangka cece hits Surabaya. 

Hari ini aku cuman mau kasih overview secara umum aja yah. Karena ramai banget.

But i promise to give more review (yesss apalah arti review kalo ngga dialamin secara personal kan): 

β€’ About Dining Experience (since mereka punya dapur dan banyak menu makanan loh. Looks good semua)

β€’About Shopping With Baby (barang untuk ibu dan anak banyak banget. Lalu ada tempat main buat anak. Ini bikin belanja jadi mudah soalnya baby bakal happy moodnya bisa main juga)

β€’Dan Shopping Experience yaaa.. (let’s talk about product variety, price, freshness dan lain sebagainya)

Jadi stay tuned di blog aku. Aku bakal kasih pemberitahuan lewat IG Angelia Samodro juga tiap aku posting series lanjutan dari  Shopping Experience at Transmart Carrefour Lenmarc.

Big thanks to PT Trans Retail Indonesia melalui Mba Aesthetica Putri (Mba Ica) yang sudah mengundang aku dan mempercayai blog ini untuk mereview secara jujur dan apa adanya. (Yessss, again and again, semua review di sini jujur. Tidak ada unsur paksaan dan “memoles” dengan kata-kata menjual tapi kosong buktinya)

Kak Sarwendah sebagai PIC Blogger

Terima kasih sudah membawa nuansa baru berbelanja di Surabaya dengan konsepnya yang modern unik dan nyaman.

Semoga Transmart Carrefour Lenmarc selalu sukses dan jadi kunjungan berbelanja favorit bagi warga Surabaya, selayaknya saya yang menikmati mengunjungi Transmart hari ini.

One thought on “Opening of Transmart Carrefour Lenmarc

Leave a Reply

