Sweet & Sour Tarakan Crab

Aku penggila seafood, especially kepiting!

Di Surabaya, buat aku yang bisa masak kepiting enak banget (terutama saos asam manis & black pepper) itu namanya Kepiting Kenari & Kepiting Santana.

Sayangnya Rumah Makan Kepiting  Kenari ini udah tutup 😦

Padahal selalu rame banget loh dan ngantri-ngantri.

Kalau Kepiting Santana masih ada sampai sekarang di Kertajaya kalo malem.

Nahh lalu this girl, Shelvi Christine nge-line aku buat cobain kepiting dia dari Tarakan.

Hati langsung gembira. Excited dengan harapan kepitingnya bisa dimasak sama persis citarasanya sama Kepiting .


Ketika kepitingnya dateng, dari aromanya aku udah seneng banget. Udah yakin kalo rasanya bakal manteb!

Dan emang bener banget.

Rasa asem jeruknya dapet banget, tapi juga manis. Bener-bener tasty!

Craving satisfied yaiiiy ❤️


Kepiting dari Shelvi ini adanya by PO. Jadi dia asli tarakan dan lagi kuliah di Surabaya.

Jadi jangan lupa add line dia atau instagramnya buat nanyain kapan ada PO.

Untuk harganya, 1.5kg kepiting (kombinasi besar kecil telur) dibanderol harga IDR 185,000 dan free delivery service untuk Surabaya.

Cukup murah ya kalo aku bilang. 1.5kg kepiting ini aku makan bareng-bareng di rumah ngajakin my mom, dad, husband, sis and grandma.

6 orang dewasa makan dengan kenyang.

Taste, ngga boong beneran enak. Favorit keluarga aku banget. Bahkan aku beli sendiri lagi buat makan.

Best seller dia Kepiting Asam Manis ini, tapi kalo kamu mau cobain varian lain juga ada. Kepiting Blackpepper dan varian lainnya.

Selain aku, followers aku udah ada yang nyobain juga ni. Katanya tergoda karena ngeliat foto aku. Dan uda dikonfirmasi juga pembeliannya sama si owner. 

Jadi, mau jadi yang berikutnya buat cobain?

Leave a Reply

