Flan Cake Review

Selamat sore semua.

Sore-sore paling enak minum teh sama ngemilin cake ngga sih? Hehe

Sore ini aku mau ngereview Flan Cake yang aku dapet dari Biteluscious


Aku ngga terlalu demen makan cake yang terlalu banyak mentega ato gulanya. Kayak cake yang banyak icing nya, atau red velvet. Cukup sepotong aja uda bosen banget.

I prefer ice cream, cheesecake, atau yang rasa buah-buah. Lebih seger.

Jadi waktu Biteluscious contact aku buat cobain Flan Cake nya, aku penasaran. Soalnya diliat dari bentuknya ini cakenya super polooooos. Jadi aku mikir pasti ngga bikin bosen 😊

Flan Cake ini terdiri dari 2 lapisan. Lapisan bawahnya adalah orange chiffon cake.

Jangan dibayangin kayak chiffon cake biasa yang kamu cobain. Ini cakenya super soft. Hampir meleleh di lidah. Suami aku sampe berkali-kali nanya “ini chiffon cake? Yakin? Lembut banget. Bukan cheese cake ni?”

Lalu layer atasnya adalah caramel. Mengkilap. Glossy. Ini juga lapisannya soft enakkk banget buat aku.


Untuk loyang 20cm harganya dibanderol IDR 250,000.

Untuk rasa yang seenak ini, harga ini ngga mahal sama sekali.

Cuman mungkin kebanyakan kita too visualised dan pingin penampilannya lebih menarik. Coba diskusiin sama BITELUSCIOUS to make your dream Flan Cake comes true!

Flan cake ini super yummy si buat aku. Seger. Cocok banget buat santai sore ato ngemil.

Mau tips makan khusus dari aku?

Aku makin demen sama Flan Cake ini setelah beberapa hari di kulkas loh!

Rasa caramelnya turun ke chiffon cake nya jadi bikin jauh lebih seger lagi.

Jadi make sure kamu selalu simpan di kulkas yah. Lalu dingin-dingin keluarin dan makan.

Aku paling suka ngabisin chiffon cakenya dulu. Aku sisain lapisan caramelnya buat dimakan terakhir.

Enak beneran. Bisa dicobain buat yang penasaran.


Lalu aku dapet pertanyaan begini nih di Ask.Fm/angeliasamodro

“kalau endorsement apa selalu ditulis di Blog? Jadi reviewnya bisa dipercaya atau sekedar bayaran?”

To answer this, jawabannya adalah endorsement ngga selalu direview. Kamu bisa check ke Instagram Aku kalo aku terima banyak endorsean dan cuman beberapa yang aku review.

Skin care direview ketika itu emang bagus dan cocok di wajah aku.

Makanan direview ketika emang rasanya enak dan patut dicoba.

Jadi semua hasil review adalah murni. Bukan karena dibayar. Kalian bisa tenang dan percaya sama tulisannya 👍

Hitung-hitunh kasih review, nambah postingan tulisan aku, dan ngebantu orang jualan juga kan kalo emang produknya layak dipromosikan.

Terima kasih juga yang kapanan udah beli dan cobain Kepiting Tarakan ☺️ aku dikasih feedback bagus sama ownernya. Cobain ini juga yahh dan buktiin kalo taste aku ngga salah.

Leave a Reply

