New Hair: OMBRE yaiyy

Become a full time mom and wife doesn’t stop me for being up to date to fashion. Especially hair color!

It is on my top list to have ombre hair and ofc the happening one, in grey shade. 

Tapi… Sama dengan kebanyakan dari kalian yang pingin banget coba tapi udah takut kalo rusak kena bleaching dan lainnya, akupun begitu. Jadi selalu batal dan cuman warnain biasa aja. No special technique.

Untillll.. The famous Blobar Salon announced that they’re going to open their store in Surabaya and give free ombre for one lucky follower.

Let’s have a moment to talk about Blobar before talking about the lucky follower (which is so obvious… ME ME ME) *shameless* #abaikan

Blobar Salon Ini udah terkenal banget di Jakarta! Aku juga tau kalo mau punya rambut dengan warna hits yang bagus, mesti ke Kemang – Blobar.
Coba liatin hasilnya di Instagram mereka. Super WOW. Thumbs up! Dengan warna apapun, super jreng atau soft, keliatan bagus semua. Dan di Surabaya aku belom ngeliat salon yang hasilnya menjamin. Ada satu dua salon, cuman testimony untuk vibrant color belum banyak. Jadi bikin ragu entar rambut kita bakal bagus ato engga.

So balik ke acara free ombre nya, yashh aku menang. Dari 10 giveaway yang pernah aku join, baru 2x ini menang haha God is on my side this time. Thankew Daddy.

Karena giveawaynya temanya Brunette Effect Ombre, pilihan warna aku antara brown, copper, and red. So i choose this loreal red 5.6 . Perpaduan antara merah dan coklat.

Deg deg deg suerrr.. Was afraid that my hair bakal kering karena aku tau ini pasti di bleaching.

Yess mine was 2times bleaching..

Jadi aku mulai dibleaching jam 11.30 am, ditunggu, cuci rambut, bleaching lagi, tunggu dan cuci… Lalu diwarnain… Tunggu lagi 30 mins, lalu diwarna sekali lagi biar maksimal, tunggu, dan cuci.


5.30 pm finally selesai. Lama banget? Yasssshhh!! My flat butt uda makin datar lagi haha.. But it is worth the wait!! Definitely!

Here’re the pictures for you.

Pardon muka jelek. Ambil foto dari samping bukan angle aku si.. Anywayy.. Focus on the hair KAY?? *smooch*😘


Yaiyyy me super likeyy!!! Gradasi warnanya dapet banget.

Dari atas super soft cenderung masih coklat gelap, ke tengah makin coklat, dan ke bawah red! 

Makasih Mas Guntur buat karyanya.. Ngga nyesel kan dibleaching segala 🙂

Rambut juga ngga rusak dan mengerikan kok. Perawatannya sama kayak kalo semir biasa juga. Pake conditioner, serum, jangan lupa hairmask/spa buat jaga rambut.

Bukan lalu kalo ombre ato bleaching perlu perawatan super segala.

Thank you to Merrie Elizabeth as one of the owners yang udah super friendly, ngajakin ngobrol cerita-cerita.

Super happy that u and ur partner akirnya memilih Surabaya duluan buat dibukain cabang. Jadi di kota ini bisa dapetin kualitas hair coloring yang oke 👍

Will definitely go back setelah ini pudar dan try the famous 50 shades of grey! ❤️ or unicorn hair? Galau.. Oke, i still have enough time to think and choose the color buat ke depannya. For now, i can go back for cuci blow and creambath! Girls time.. Pampering self.. Da best!

So if you’re staying in surabaya or jakarta and you want to pimp your hair, but dunno where to go..

Make sure to contact Blobar Hair and try their hair service!

Nb: they don’t pay me or push me to write a review. This is an honest review from happy and satisfied customer. So u can give a try tanpa merasa ini ditulis baik-baik karena disuruh :))

Have a good day and don’t forget to pimp your look!

Advertisements

2 thoughts on “New Hair: OMBRE yaiyy

  1. Mbak, aku jg rencana mau ombre di Blobar, cuma udh takut duluan sm efek bleachingnya krn dulu pernah di cat tanpa bleach aja rambut udh rusak 😦 trus ini hasilnya gmn? Beneran gak rusak abis bleaching? Makasih banyak yaa…

    Like

    1. Halooo sis.. Engga rusak kok punya aku.
      Aku abis di ombre (bleaching 2x) setiap hari pake conditioner rambut.
      Lalu seminggu sekali pake hair spa di rumah.
      Itu rutin selama sebulan.

      Baik2 aja kok. Ngga kering. Ngga bercabang. Mungkin bisa dicoba tips aku juga biar rambutnya tetep sehat.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s